Mengenal Toko Jam Gunung Mas, Pusat Retail dan Online Jam Ternama di Indonesia

Liputan6.com, Jakarta – Jam menjadi salah satu alat yang penting selain ponsel. Pasalnya, alat penunjuk waktu ini jadi lebih fleksibel saat digunakan pada pada tangan. Tidak heran jika seseorang menjadi merasa kurang apabila tidak menggunakan jam saat berpergian

Brand jam sendiri juga berkembang sangat pesat. Tidak hanya baju dan tas saja yang menjadi barang branded, tetapi jam tangan branded pun mulai bermunculan. Terbukti lebih dari puluhan brand terkenal luar negeri bermunculan dengan harga yang fantastis.

Tidak hanya meluas di luar negeri saja, di Indonesia pun demam jam branded juga berkembang. Salah satu toko yang menyediakan jam terlengkap, termurah, paling update, dan terbesar di Indonesia adalah Toko Jam Gunung Mas.

Toko Jam Gunung Mas menjadi salah satu pusat retail dan online jam tangan paling populer dan terbesar di Indonesia yang berdiri sejak 1972. Telah lama berdiri, toko ini menyediakan jam tangan ter-update dan termurah. Tidak heran pelanggannya setiap hari terus bertambah. Mengingat harga yang ditawarkan sangat menggiurkan.

Toko ini membangun pusat retail di pusat kota Jogja. Alamat lengkapnya di Jl. Ahmad Yani 35-37 Malioboro, Yogyakarta. Di sini, siapapun bisa menemukan koleksi jam bermerk terkenal dan mendunia dengan beragam tipe dan series lengkapnya.

Beberapa brand terkenal yang menggiurkan dari Toko Jam Gunung Mas seperti Merk MIDO, TAG HEUER, AIGNER, RADO, LUMINOX, .TISSOT, FOSSIL, G-SHOCK, BABY-G, CASIO, SEIKO, CALVIN KLEIN, ALEXANDRE CHRISTIE, EXPEDITION, GC, GUESS, ALBA, BONIA, POLICE, ADIDAS, REEBOK, HUSH PUPPIES, FILA, PUMA, SCUDERIA FERRARI, CHARLES JOURDAN, TIMBERLAND, CHRIST VERRA, ELLE ,ESPRIT, LEE COOPER, SLAZENGER, CATEPILLAR ,RHYTHM, ZECA, WISH/KEY, BEVERLY HILLS POLO CLUB, HUMMER,VALENTINO RUDY, CINDOTTI dan masih banyak lagi berbagai pilihan merk.

Seluruh brand di atas terjamin 100% original dan memiliki garansi resmi authorized dealer. Bahkan, toko ini tidak hanya menjual jam tangan saja. Sesuai dengan nama brand yang digunakannya Toko Jam Gunung Mas ini juga menjual variasi jam seperti jam Weker, Jam Almari, dan juga Jam Dinding.

Pelayanan yang ramah dan edukatif membuat pelanggan menjadi betah saat datang. Hal ini membuat toko jam satu ini banyak diminati oleh orang-orang. Tidak hanya di Indonesia saja, tetapi juga di luar negeri.